JPNN.com

Lihat, Kumis dan Cambang Bauk jadi Kenangan Setya Novanto dari Lapas Gunung Sindur

Senin, 12 Agustus 2019 – 20:57 WIB Lihat, Kumis dan Cambang Bauk jadi Kenangan Setya Novanto dari Lapas Gunung Sindur - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Ketua DPR RI Setya Novanto langsung menjadi perhatian saat memasuki ruang sidang Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Senin (12/8). Setnov tampil beda, dengan kumis tipis dan cambang bauk.

Setnov mengatakan mulai mengubah penampilannya usai sempat ditahan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. “Karena di sana semua (tahanannya) teroris, sebagai kenang-kenangan saya,” ucap Novanto.

Mantan Ketua Umum Partai Golkar itu sempat mendekam selama satu bulan di Lapas Gunung Sindur. Pemindahan dari Lapas Sukamiskin tempat Novanto ditahan karena dia sempat pelesiran ke wilayah Kabupaten Bandung. “Ya, kalau di Gunung Sindur itu saya bersyukur bisa satu bulan penuh,” ujarnya.

BACA JUGA: Sofyan Basir Mulai Diadili, JPU Beber Keterlibatan Setya Novanto

Setnov kini kembali mendekam di Lapas Sukamiskin setelah mendapat penanganan khusus di Lapas Gunung Sindur. Bahkan, dia mengaku mempunyai guru spritual selama di Sukamiskin. “Ada itu Pak LHI (Lutfi Hasan Ishaaq) PKS, banyak belajar di sana,” pungkasnya. (muhammad ridwan/jpc)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...