Lihat nih, 10 Ribu Warga Desa di Karanganyar Dukung Ganjar jadi Presiden

Lihat nih, 10 Ribu Warga Desa di Karanganyar Dukung Ganjar jadi Presiden
Sebanyak 10 ribu orang memadati Alun-alun Karanganyar di Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah (Jateng) pada Minggu (4/12), untuk mendukung Ganjar Pranowo, agar menjadi Presiden 2024. Foto dok Des Ganjar

jpnn.com, KARANGANYAR - Sebanyak 10 ribu orang memadati Alun-alun Karanganyar di Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah (Jateng) pada Minggu (4/12), untuk mendeklarasikan dukungannya terhadap Ganjar Pranowo, agar menjadi Presiden 2024.

Mereka yang datang dari berbagai latar belakang usia dan pekerjaan ini, merupakan warga desa yang tergabung dalam jaringan sukarelawan Desa untuk Ganjar (Des Ganjar) Kabupaten Karanganyar.

Koordinator Wilayah Des Ganjar Kabupaten Karanganyar, Sutarso mengatakan, para sukarelawan berasal dari 17 kecamatan dan 162 desa di Kabupaten Karanganyar.

Sutarso juga menjelaskan alasan banyaknya warga desa di Karanganyar mendukung Ganjar mencalonkan diri menjadi Presiden.

Menurutnya, Ganjar merupakan pemimpin yang bisa bekerja dengan cepat, sigap, dan tanggap.

Pria 54 tahun ini tak ragu untuk langsung terjun ke lapangan guna menyelesaikan masalah rakyatnya.

"Orangnya juga baik, baik sekali. Kalau di Karanganyar ini, misalkan ada bencana dia langsung terjun, dan masyarakat sangat antusias mengharapkan kehadiran Pak Ganjar sering-sering ke Karanganyar," sebutnya.

Sutarso menceritakan, selama dipimpin Ganjar, banyak warga desa di Karanganyar yang merasakan program-program bermanfaat dari pria yang memiliki ciri khas berambut putih tersebut.

Banyak warga desa di provinsi lain yang membutuhkan bantuan program desa dari Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News