Lihat Nih, Anak-anak Artis Kumpul Lagi

Lihat Nih, Anak-anak Artis Kumpul Lagi
Anak-anak artis. Dari Kiri: El Rumi, Nadira Adnan, Nadine Waworuntu, Sean Monteiro (Sutradara), Valerie Thomas & Ben Soebiakto (KLN CMO) Foto: Fandi Permana/JPNN

JAKARTA—Tayangan video hiburan online #AnakArtis season 1 menuai sukses besar.  Tayangan dengan judul The New Royalty (season 1) itu diluncurkan pertama kali pada 2015 lalu. Serial online itu disebut-sebut sukses menggaet tujuh juta viewers di kanal resmi kapanlagi.com. Demi mendulang sukses kedua kalinya, situs hiburan itu kini melanjutkan tayangan #AnakArtis season 2 dengan judul The Royal Relationship.

"Sukses #AnakArtis season 1 adalah bukti bahwa masyarakat kini mulai menyukai hiburan alternatif yang bersifat mobile dan multiplatform," ujar Ben Soebiakto, CMO KapanLagi Network (KLN) dalam acara launching dan press conference di CGV Blitz, Jakarta, Senin (18/4).

Ben menambahkan bahwa sekuel #AnakArtis adalah  bentuk komitmen KLN untuk menjadi start up video hiburan online di Indonesia. Ia mengklaim, serial itu mendapat respon positif dari masyarakat dan berhasil menyabet penghargaan Bronze Award di ajang Citra Pariwara 2015 untuk kategoeri 'Best Use of Digital Media'.

“Ini menandakan masyarakat tidak hanya menjadikan TV sebagai sarana hiburan. Digital device mulai dijadikan sebagai media alternatif untuk memenuhi kebutuhan hiburan,” imbuhnya.

Sementara itu director #AnakArtis season 2, Sean Monteiro menjelaskan, ide melanjutkan sekuel ini atas dasar permintaan viewers yang ingin menyaksikan lagi web series tersebut.

"Karena respon yang sangat baik, akhirnya saya dipercaya lagi untuk meneruskan series ini dengan konsep cerita yang lebih reality, relationship, dan human human interest,” ujarnya.

#AnakArtis season 2 akan dibintangi empat pemeran yang sama seperti tayangan lalu. Mereka adalah Valerie Thomas (Putri Jeremy Thomas), Nadine Waworuntu (Putri Ruth Sahanaya), Shawn Adrian Khulafa (Putra Andy Soraya), dan Brandon Salim (Putra Ferry Salim).

Pada season 2, web series ini juga memperkenalkan pemeran baru yaitu Nadira Adnan, Putri dari artis 80-an, Enny Beatrice dan Putra dari Ahmad Dhani, EL Rumi.

Penayangan perdana #AnakArtis season 2 dimulai 18 April, dengan total 12 episode. Tayangan ini bisa disaksikan melalui kanal YouTube dan situs mikro www.anakartis.com. (mg5/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News