Kisah Cinta Rio D*RIOZ dan Tina Toon Berakhir..

Kisah Cinta Rio D*RIOZ dan Tina Toon Berakhir..
Rio dan Tina. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - KALAU belum jodoh mau bilang apa..Ya, hubungan asmara vokalis D*RIOZ Band, Rio Pratama dan artis Tina Toon tampakanya kandas begitu saja. 

Padahal belum lama ini, mereka masih sering terlihat jalan bareng dan mesra di depan umum. Kabar putusnya tali cinta Rio diunggah dalam akun twitter miliknya @riopratama29.

“Ini mungkin bukan kehendak kita. Tapi percayalah Tuhan itu adil. Yakinlah bahwa kita akan menemukan pasangan spt yang kita inginkan kelak,” cuit Rio, Senin (18/4).

Vokalis band asal Kota Batang, Jawa Tengah yang tak lain adalah kakak kandung drummer cilik D*RIOZ, Ferdiansyah Adha ini mengaku, mengakhiri hubungannya dengan Tina Toon lantaran tak direstui orang tua. Seperti kisah cinta melegenda, Siti Nurbaya. 

Sayangnya Rio tak menjelaskan apakah yang dimaksud orang tuanya atau orang tua Tina Toon. “Tak direstui ortu, mungkin jalan terbaik kita adalah berpisah. Banyak perbedaan yang tak bisa disatukan. Hufft,” sambungnya.

Putusnya tali asmara pelantun lagu recycle milik Charly Setia Band berjudul Putri Iklan tersebut berbarengan saat dirinya tengah menempuh ujian semester di Universitas Trisakti Jakarta.

“Aduh ujian semester, nggak bisa konsen gara2 ini, semoga ngga terganggu dan selalu optimis. Amin,” pungkas Rio.

Rio pernah dikabarkan dekat dengan sejumlah selebritis tanah air. Mulai dari pesinetron Masayu Clara, Baby Sexyola hingga Audi Marissa. Saking banyaknya cewek, Rio D*RIOZ sempat di cap play boy oleh teman-temannya. Nah, terakhir ini, artis yang dekat dengannya adalah Tina Toon. (adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News