HEBOH, Beredar Video Prilly Hina Keluarga Aliando (Maaf) Binatang

HEBOH, Beredar Video Prilly Hina Keluarga Aliando (Maaf) Binatang
Youtube

jpnn.com - JAKARTA – Artis muda cantik Prilly Latuconsina membuat heboh. Belakangan beredar  video curhatan Prilly yang menghina keluarga sang pacar, Aliando Syarief. Hinaan itu sangat kasar lantaran dia menyebut keluarga  Aliando seperti (maaf) anj*ng.

Video itu beredar YouTube. Dalam video tersebut, Prilly didampingi sang sabahat Gritte Griselda Agatha atau lebih dikenal Gritte Agatha.

Dalam video berdurasi sekitar 3 menitan itu, Prilly membeberkan hubungannya dengan Aliando.

Prilly mengaku sudah dua tahun terakhir dekat dengan Aliando. Bahkan diakuinya selama itu pula Prilly menganggap hubungannya dengan aktor ganteng itu seperti pacaran.

 

Selama itu pula, Prilly Latuconsina memilih merahasiakan hubungannya dengan Aliando  dihadapan publik. Prilly beralasan, hal itu dilakukan karena fans dan keluarga Aliando.

“Mulai kali ini gue akan jujur siapa orang yang deket sama gue,” kata prilly Latuconsina memulai curahatannya di video yang beredar di YouTube tersebut.

JAKARTA – Artis muda cantik Prilly Latuconsina membuat heboh. Belakangan beredar  video curhatan Prilly yang menghina keluarga sang pacar,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News