Penjambak Rambut Tamara Bleszynki Digarap Polisi

Penjambak Rambut Tamara Bleszynki Digarap Polisi
Tamara Bleszynski. Foto: dok.JPNN


JAKARTA – Polsek Kuta Utara, Bali, melakukan pemeriksaan terhadap WS, terduga pelaku penganiayaan pada diri Tamara Bleszynski.

"Iya masih tahap pemeriksaan," kata Kapolsek Kuta Utara Kompol I Wayan Artha Ariawan saat dihubungi awak media, Senin (18/4).

Menurut pihak kepolisian, WS adalah pria 40 tahun yang berprofesi sebagai pegawai swasta. 

Dia pun memenuhi panggilan polisi yang ingin memeriksa terkait penganiayaan hingga menjambak rambut Tamara.

Seperti diketahui, kejadiaan kurang mengenakkan baru saja dialami Tamara Bleszynski. Dia mengaku menjadi korban penganiayaan oleh seseorang berinisial WS di kawasan Pantai Echo Beach, Canggu, Bali.

Pengakuan tersebut disampaikan melalui akun Instagram miliknya. Dalam postingannya, Tamara juga mengunggah foto tengah berada di kantor kepolisian Polsek Kuta Utara.

"Malam ini saya berada di Polsek Kuta Utara. Melaporkan penganiayaan yang dilakukan oleh seseorang berinisial WS. Orang tersebut terus menerus mengancam saya dan anak saya di Echo Beach, Canggu," tulis Tamara Bleszynski di akun @tamarableszynskiofficial, Jumat (15/4).

Wanita 41 tahun itu juga mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati saat berada di kawasan tersebut. Pasalnya, menurut Tamara, WS sering terlihat berada di kawasan Pantai Echo Beach, Canggu, Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News