LIHAT NIH, Berpakaian Superketat, Si Seksi Benar-benar Bikin Iri

LIHAT NIH, Berpakaian Superketat, Si Seksi Benar-benar Bikin Iri
Girlband asal Inggris bentukkan "X Factor", Little Mix, Perrie Edwards, Jesy Nelson, Leigh-Anne Pinnock, dan Jade Thirlwall, sukses membuat penonton terpukau di O2 Arena, London, Minggu (27/3) malam. FOTO: The Sun

jpnn.com - LONDON – Girlband asal Inggris bentukkan "X Factor", Little Mix, tampil seksi dan enerjik di O2 Arena, London, Minggu malam waktu setempat (27/3).

Tampil dalam sebuah acara di channel ITV London, Perrie Edwards, Jesy Nelson, Leigh-Anne Pinnock, dan Jade Thirlwall, sukses membuat penonton terpukau.

Berbusana serba hitam mulai dari baju yang berbahan latex dan sepatu boot hitam, pelantun "Black Magic" ini tampil dengan formasi menyilang, dimana Perrie Edwards dan Leigh-Anne Pinnock mengenakan celana panjang hitam. Sementara Jade Thirlwall dan Jesy Nelson mengenakan celana pendek ketat hitam dengan atasan yang super seksi.

Dikutip The Sun, "Kami merasa nyaman dengan tampilan sekarang. “Kami tidak ingin terlalu seksi dan tidak ingin tampilan kami menjadi skandal,” ujar mantan kekasih Zayn Malik, Perrie Edwards. 

“Saya pikir kami punya keseimbangan yang tepat dalam memilih kustom untuk tampil dan respon fans kami cukup baik sampai saat ini,” tutup Jade Thirlwall.(mg5/JPNN)

LONDON – Girlband asal Inggris bentukkan "X Factor", Little Mix, tampil seksi dan enerjik di O2 Arena, London, Minggu malam waktu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News