Lihat Nih! Hamilton Ngajak Rio Haryanto Wefie, Lucu...

Lihat Nih! Hamilton Ngajak Rio Haryanto Wefie, Lucu...
CHEERS: Lewis Hamilton (tengah) mengajak dua rookie di belakangnya, Rio Haryanto dan Jolyon Palmer, wefie di tengah-tengah konferensi pers. FOTO: Chandra Kurnia/JAWA POS

jpnn.com - LEWIS Hamilton menoleh ke belakang, ke deretan meja di atasnya. Tepat di belakangnya, di deretan paling kanan, duduk pembalap Indonesia Rio Haryanto. ’’Hey,’’ seru Hamilton, lantas memberikan kode kepada Rio untuk menatap ke layar iPhone yang dipegangnya dengan tangan kiri. Ketika Rio menoleh sambil tersenyum, Hamilton memasang wajah sok serius. 

Klik. Jadilah wefie lucu ala Hamilton. 

Momen itu dia ulang beberapa kali. Dia tak hanya wefie dengan Rio, tetapi juga dengan rookie Renault Jolyon Palmer. 

Ya, konferensi pers resmi perdana, Kamis (17/3) memang berlangsung fun. Selain Hamilton, Rio, dan Palmer, hadir Sebastian Vettel (Ferrari), Daniel Ricciardo (Red Bull-TAG Heuer), dan Esteban Gutierrez (Haas). Vettel sering melempar canda kepada Ricciardo maupun Hamilton. 

Itu juga momen superspesial bagi Rio. Kali pertama dia tampil dalam konferensi pers resmi sebelum balapan. Pada pembuka musim pula! 

(BACA: Begini Perasaan Rio Haryanto Diajak Wefie Hamilton)

Sebagai rookie dari negeri yang belum pernah punya wakil di F1, dia menjadi sorotan puluhan wartawan dan fotografer dari berbagai media besar dunia. (*/cak)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News