Lihat Nih, Jessica Iskandar dan Ponakan Prabowo Pacaran?

Lihat Nih, Jessica Iskandar dan Ponakan Prabowo Pacaran?
Jessica Iskandar dan Budi Djiwandono. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Lama menyandang status janda, presenter Jessica Iskandar kini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan keponakan Prabowo Subianto bernama Budi Djiwandono. Kabar itu bermula dari unggahan video di akun gosip @lambe_turah.

Dalam video tersebut, ibu satu anak itu sedang makan bersama seorang pria ganteng. Kabarnya, pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu adalah keponakan politikus Prabowo Subianto. Keduanya tampak mesra saat sedang berbagi roti.

“Ecieee mommy El, itu cowok sapose? Saling berbagi roti yesss. Huapakah enih calon mommy El, seperti yang pernah diumbar pemain acara reskuker kalau calon mommy El enih adalah cowok ganteng pengusaha tajir? Kalaupun iyess.. langgeng yesss mom,” tulis @lambe_turan sebagai keterangan video yang diunggahnya.

Kedekatan antara Jedar dan Budi membuat warganet mempertanyakan hubungan keduanya. "Siapa pun itu yang penting bukan laki orang,,,no problemo," tulis akun @supridegus.

"Mas budi djiwandono beliau keponakannya pak prabowo," sahut akun @pij.

"Kmren Ruben Onsu bilang pacar jessika insialnya b, itu kalee yang di maksud," balas akun @thia09. "Moga langgeng kalo emang ada hubungan yah," tulis akun @aryrhoda.

Lantas, benarkah jika Jedar dan Budi tengah menjalin kasih? Sayang, hingga saat ini masih belum ada keterangan apapun dari pihak Jedar.

“Siapa pun itu yang penting bukan laki orang, no problemo,” tulis @supridenbagus. “Itu namanya Budi min pengusaha kaya di Jakarta saudara nya Nia,” lanjut @meiianchun.

Lama menyandang status janda, presenter Jessica Iskandar kini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan keponakan Prabowo Subianto bernama Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News