Lihat Nih, Jokowi dan Iriana Disambut Meriah Rakyat Singapura

Lihat Nih, Jokowi dan Iriana Disambut Meriah Rakyat Singapura
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana menjadi tamu istimewa di acara Parade Nasional Singapura, Jumat (9/8). Foto: BPMI Setpres

jpnn.com, SINGAPURA - Presiden Joko Widodo atau Jokowi bersama Ibu Negara Iriana hadir sebagai tamu spesial dalam Parade Nasional Singapura, Jumat (9/8), di Galeri Nasional Singapura, bilangan St. Andrew, Singapura.

Kehadiran keduanya tersebut dalam rangka memenuhi undangan dari Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong.

BACA JUGA: Nekat Merampok Mobil Vendor Pengisi Mesin ATM buat Modal Nikah

Selain Jokowi dan Iriana, hadir pula Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad beserta istri dan Sultan Brunei Darussalam Hassanal Bolkiah yang juga didampingi oleh istri. 

Lihat Nih, Jokowi dan Iriana Disambut Meriah Rakyat Singapura

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana melambaikan tangan kepada rakyat Singapura di Galeri Nasional Singapura, Jumat (9/8). Foto: BPMI Setpres

Ketiga pemimpin tersebut sempat beramah-tamah sebelum menuju podium di area Galeri Nasional Singapura.

Presiden hadir dengan mengenakan kemeja putih berbalut jaket merah bertuliskan Indonesia. Sementara Ibu Iriana tampil senada dengan kebaya putih. Kehadiran keduanya di Galeri Nasional Singapura disambut meriah oleh masyarakat setempat.

Presiden Joko Widodo atau Jokowi bersama Ibu Negara Iriana hadir sebagai tamu spesial dalam Parade Nasional Singapura, Jumat (9/8), di Galeri Nasional Singapura, bilangan St. Andrew, Singapura.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News