Lihat Nih! Kemesraan Ridwan Kamil Bikin Lee Min Ho Iri

Lihat Nih! Kemesraan Ridwan Kamil Bikin Lee Min Ho Iri
Instagram.

jpnn.com - WALI Kota Ridwan Kamil bisa jadi satu-satunya kepala daerah yang sering mengunggah banyak foto selfienya di akun sosial media. Gaya lucu. Serius tapi santai. Belum lagi captionnya yang kocak. Karena itulah banyak orang tertawa ketika melihat apa yang diunggah Ridwan.

Kali ini, wali kota yang akrab di sapa Kang Emil itu mengunggah sebuah foto hasil editan followersnya. Dalam foto itu terlihat jelas kemesraan antara Ridwan dan istrinya, Atalia Praratya yang sering disebutnya ‘si Cinta’.

Namun, dalam frame foto yang sama ada sosok aktor Korea tampan yang cukup dikenal dan diidolakan remaja wanita Indonesia. Dia Lee Min Ho. 

Nah, di foto itu Lee Min Ho terlihat cemberut seakan-akan iri setelah melirik kemesraan Ridwan Kamil dan ‘si Cinta’ yang duduk bersama di dekatnya.

Ridwan pun menuliskan keterangan: Ha ha ha ha. Aku menang.

Sontak, foto ini membuat heboh netizen dan juga mengundang banyak komentar lucu dari para netizen. Ada yang mentertawakan ada pula yang ikut menanggapi lucu. Foto ini pun telah disukai oleh 40 ribu orang. 

“Saya sebagai warga Bandung sangat bangga punya Kang Emil…Alhamdulillah.,” tulis akun riniismayaniismail.

“Atulah pak nikung si lee olo helo ??????,” celoteh akun nurul40703.

WALI Kota Ridwan Kamil bisa jadi satu-satunya kepala daerah yang sering mengunggah banyak foto selfienya di akun sosial media. Gaya lucu. Serius

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News