Lihat Nih! Menaker Hanif Cekatan Saat Lomba Makan Kerupuk

Lihat Nih! Menaker Hanif Cekatan Saat Lomba Makan Kerupuk
Menaker Hanif Dakhiri (berkacamata hitam) dalam lomba makan kerupuk. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menaker M Hanif Dakhiri tampak antusias dan bersemangat mengikuti rangkaian perayaan HUT Ke-74 RI bertajuk Pesta Rakyat Tripartit di Kantor Kemenaker, Kamis (15/8). Lomba tradisional, diikuti oleh Hanif dan membuatnya teringat masa-masa kecil saat merayakan Agustusan.

Melalui acara ini, Hanif menegaskan bukan hanya untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia. Dia ingin, semua unsur yang terkait dengan hal ketenagakerjaan bisa saling mengakrabkan diri dan bisa lebih bersinergi.

"Mudah-mudahan dengan acara yang informal begini keakraban kita justru bisa membawa kita semua kepada apa yang disebut sebagai solusi dari masalah-masalah ketenagakerjaan yang ada," terangnya.

Selain Menaker Hanif, pejabat Eselon I Kemenaker, serikat pekerja, serikat buruh, Ketua Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan, Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Pimpinan Apindo, Pimpinan Bank BRI, dan Pimpinan Bank BNI.

Hanif sempat menunjukkan kebolehannya dalam lomba makan kerupuk. Dengan gerakan mulut yang cekatan, dia bisa mendapatkan momentum menggigit kerupuk dan memenangkannya.

Demikian juga dengan lomba-lomba yang lain, Hanif juga tampak antusias. Pesta Rakyat juga menyediakan makanan gratis, yang bisa dinikmati oleh seluruh yang hadir dalam kegiatan tersebut.

"Lomba-lomba ini mengingatkan masa kecil dulu saat Agustusan. Mudah-mudahan kebersamaan seluruh elemen semakin baik dengan kegiatan ini," tegasnya.(dkk/jpnn)


Menaker M Hanif Dakhiri tampak antusias dan bersemangat mengikuti rangkaian perayaan HUT Ke-74 RI bertajuk Pesta Rakyat Tripartit di Kantor Kemenaker, Kamis (15/8).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News