Lihat Nih... Pemuda Ini Bikin Status Menyeramkan Lalu Mewujudkannya

Lihat Nih... Pemuda Ini Bikin Status Menyeramkan Lalu Mewujudkannya
Lihat Nih... Pemuda Ini Bikin Status Menyeramkan Lalu Mewujudkannya

jpnn.com - TANJUNGPINANG - Sopian (31) warga Tanjung Unggat, ditemukan gantung diri di rumah orang tuanya , di Gg 45, nomor 47, RT VI, RW III, Kelurahan Tanjung Unggat, Kamis (14/5), pukul 17.15 WIB.

Informasi yang di himpun dilapangan, pagi hari sebelum mengakhiri hidupnya, korban sempat menyatakan niatnya untuk gantung diri kepada ibunya dan kepada saudaranya yang berada dirumah. 

Namun, sesaat setelah itu abangnya mengintip ke kamarnya dan melihat korban sedang tidur dan pada saat itu memang ada tali jemuran warna hijau di kamar korban.

Masih informasi dilapangan, pagi hari tadi di Blackberry miliknya. Korban sempat mengupdate status yang berbunyi jika aku bunuh diri hari ini, engkaulah yang pertama aku cekik. Sementara pihak keluarga dan rekan korban belum mengetahui apa maksud dari perkataannya di status korban tersebut.

Ketua RT setempat, Mariani, mengatakan korban ditemukan pertama kali oleh abangnya yang sore itu baru pulang kerja. Dan pada saat itu rumah itu memang dalam keadaan kosong.

"Saya waktu itu sedang tidur. Begitu saya datang kerumahnya sudah ramai. Dan jenazahnya sudah diturunkan keluarganya," ujar Mariani.

Dikatakan Mariani, selama ini korban di mata masyarakat selalu ramah. Dia dan warga sekitar tidak menyangka korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

"Disekitaran sini, dia selalu ramah dan terlihat ceria. Tapi kami tak tau kalau diluaran sana. kami juga jarang ketemu sama dia," kata Mariani.

TANJUNGPINANG - Sopian (31) warga Tanjung Unggat, ditemukan gantung diri di rumah orang tuanya , di Gg 45, nomor 47, RT VI, RW III, Kelurahan Tanjung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News