Lihat Nih Wajah Mourinho Setelah 'Tim Terbaiknya' Dijungkalkan Leicester

Lihat Nih Wajah Mourinho Setelah 'Tim Terbaiknya' Dijungkalkan Leicester
Ekspresi manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho (kiri) selepas timnya dibungkam Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Minggu (20/12/2020). (ANTARA/REUTERS/POOL/Frank Augstein)

jpnn.com, INGGRIS - Jose Mourinho beberapa hari ini lekat dengan klaimnya yang menyebut Tottenham Hotspur sebagai "tim terbaik" yang tak pantas kalah dari laga kontra Liverpool di Anfield tengah pekan kemarin.

Namun, "tim terbaik" itu kini terdepak dari empat besar klasemen Liga Inggris, setelah kembali menelan kekalahan saat dibungkam oleh Leicester City 0-2 dalam laga pekan ke-14 di Stadion Tottenham Hotspur, London, Minggu.

Kekalahan itu sebetulnya cuma membuat Tottenham disalip Leicester dan turun ke peringkat keempat, tetapi sekira dua jam kemudian, Manchester United melumat Leeds United 6-2 di Old Trafford.

Akibatnya, Tottenham yang tak mampu menambah koleksi 24 poin mereka terdepak dari empat besar dan kini menempati urutan kelima di bawah Liverpool (31), Leicester (27), MU (26) dan Everton (26).

Tim juru kunci Sheffield United hampir merasakan kemenangan perdana mereka musim ini, tetapi gol pengujung laga Danny Welbeck untuk Brighton & Hove Albion memaksakan hasil imbang 1-1 di Stadion Amex semalam.

Sheffield memperoleh poin kedua mereka musim ini, tetapi tak beranjak dari dasar klasemen, sedangkan Brighton tak beranjak dari urutan ke-16 dengan 12 poin.

Sementara itu, Sam Allardyce mendapati laga debutnya menangani West Bromwich Albion berujung kekalahan telak di kandang sendiri saat dihabisi Aston Villa 0-3 di The Hawthorns.

West Brom tak beranjak dari urutan ke-19 dengan tujuh poin, sedangkan Villa naik ke posisi kesembilan.

Wajah Mourinho tampak melukiskan sulit menerima 'tim terbaiknya' dijungkalkan Leicester. Lihat saja kalau tidak percaya.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News