Lihat Oezil, Henry Ingat Pires

Lihat Oezil, Henry Ingat Pires
Mesut Oezil bersama para penggawa Arsenal yang lainnya. FOTO: getty images

LONDON - Pujian terus mengalir pada Mesut Oezil. Playmaker Arsenal tersebut dianggap menjadi pemain paling bersinar di Premier League musim ini. Kali ini, pujian datang dari legenda hidup Arsenal, Thierry Henry.

Pria asal Prancis tersebut mengatakan, Oezil merupakan sosok yang sangat dibutuhkan Arsenal untuk merebut gelar juara. Faktanya, Oezil memang menunjukkan pengaruh besar dengan membawa Arsenal memuncaki klasemen sementara Premier League.

Henry mengaku kagum dengan kejeniusan yang ditunjukkan Oezil. Sejak bergabung awal musim lalu, Oezil sudah memberikan enam assist di Premier League. Tapi, Oezil juga termasuk gelandang haus gol. Buktinya, dia sudah mencetak empat gol.

"Saya akan sangat senang bermain bersamanya. Oezil mengingatkan saya pada Robert Pires. Dia membagi bola dengan baik. Dia bisa menemukan pemain yang paling cepat: target man," terang Henry dalam wawancara dengan Sky Sport, Jumat (13/12).

LONDON - Pujian terus mengalir pada Mesut Oezil. Playmaker Arsenal tersebut dianggap menjadi pemain paling bersinar di Premier League musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News