Lihat, Papa Online Unggah Video soal Kembali ke Gerindra

Lihat, Papa Online Unggah Video soal Kembali ke Gerindra
Sandiaga S Uno dan Erick Thohir. Foto: Aristo S/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno telah membuat keputusan politik tentang kiprahnya dalam berpartai. Pendamping Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 itu memutuskan kembali ke Partai Gerindra.

Sandiaga mengabarkan keputusannya melalui sebuah video dalam akunnya di Instagram. Dalam video pendek itu Sandi membuat titel Saya Kembali.

Isinya adalah Sandi berjalan sembari membuka kemeja batik. Politikus berjuluk Papa Online itu tampak mengenakan kaus hitam bertuliskan Gerindra.

Wakil Sekretaris Jenderal Gerindra Andre Rosiade mengatakan, Sandi memang akan kembali menjadi bagian dari partai pimpinan Prabowo tersebut. Sandi yang sebelumnya menjadi wakil ketua Dewan Pembina Gerindra juga bakal hadir dalam rapat kerja nasional partai berlambang kepala Garuda itu di Hambalang, Bogor, Rabu (16/10) di Hambalang, Bogor.

“Insyaallah Bang Sandi akan kembali ke Gerindra dalam rakernas besok,” ujar Andre ketika dihubungi, Selasa (15/10).

Namun, Andre belum tahu pasti soal posisi baru untuk Sandiaga di Gerindra. “Mungkin besok (dalam rakernas, red) akan diumumkan,” tuturnya.(cuy/jpnn)

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno telah membuat keputusan politik tentang kiprahnya dalam berpartai dengan kembali ke Gerindra.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News