Lihat Penampilan Ibu Iriana, Pak Jokowi Berjalan di Belakangnya

Lihat Penampilan Ibu Iriana, Pak Jokowi Berjalan di Belakangnya
Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Kamis (9/9). Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Sulawesi Selatan, Kamis (9/9). Pria yang akrab disapa Jokowi itu didampingi oleh Ibu Negara Iriana.

Presiden bersama Iriana bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Kamis pagi. Mereka menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Dari foto yang dirilis Biro Pers Sekretariat Presiden, Ibu Iriana selalu terlihat berjalan di depan Pak Jokowi.

Iriana berjalan yang posisinya berada di depan Jokowi mulai saat keluar ruang VVIP Pangkalan TNI AU hingga masuk ke pesawat.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Presiden Jokowi dan Ibu Negara akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Wajo, dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU.

Di Kabupaten Wajo, tepatnya di SMA Negeri 3 Wajo, presiden diagendakan untuk meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi para pelajar dan menyapa para peserta vaksinasi lainnya melalui konferensi video.

Selain di SMA Negeri 3 Wajo, Kepala Negara juga akan meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Wewangrewu, Kabupaten Wajo.

Di sana, kegiatan vaksinasi Covid-19 digelar untuk masyarakat sekitar Kabupaten Wajo.

Setelahnya, eks Gubernur DKI Jakarta itu akan meninjau sekaligus meresmikan Bendung Gilireng dan Bendungan Paselloreng yang ada di Kabupaten Wajo.

Peresmian keduanya dipusatkan di Bendungan Paselloreng, Desa Arajang, Kecamatan Gilireng, Kabupaten Wajo.

Mengakhiri rangkaian kunjungan kerja di Provinsi Sulawesi Selatan, Presiden akan memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Provinsi Sulawesi Selatan yang digelar di Hanggar Pangkalan TNI AU Sultan Hasanuddin.

Turut mendampingi presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Sulawesi Selatan antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M Tonny Harjono, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo. (tan/jpnn)

Silakan lihat penampilan Ibu Iriana saat mendampingi Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Sulsel.


Redaktur : Soetomo
Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News