Lihat! Perjuangan dan Pengabdian Polisi Ini Diganjar jadi Juara I

Lihat! Perjuangan dan Pengabdian Polisi Ini Diganjar jadi Juara I
Foto polisi mendorong angkot menjadi juara I lomba foto yang diadakan PFI dan Polres Bogor Kota. Foto: Maya Miranti-ps

jpnn.com - BOGOR - Hasil jepretan Maya Miranti berjudul Dorong Angkot, menjadi juara pertama dalam pameran dan lomba Rally Foto di IPB Convention Center, Bogor, Minggu (10/1).

Lomba ini digelar Polres Bogor Kota bekerjasama dengan Pewarta Foto Indonesia (PFI). Ajang yang mengambil tema Terima Kasih Polisiku ini dihelat sebagai bentuk apresiasi polisi kepada masyarakat, sekaligus mempererat hubungan dengan media.

“Foto yang diambil merupakan potret seutuhnya anggota kepolisian yang sedang memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kapolres Bogor Kota, AKBP Andi Herindra.

Dari foto tersebut, kata dia, nantinya anggota polisi bisa melihat langsung kualitas kinerjanya. Begitupun dengan masyarakat yang bisa merasakan manfaat langsung dari keberadaan Polri. “Foto ini diambil langsung oleh masyarakat,” ucapnya.

Dalam lomba tersebut, panitia memamerkan 88 karya foto jurnalistik, dari ratusan foto yang masuk. Selain pameran, diumumkan juga pemenang lomba foto.

Selain Maya Miranti yang karyanya menjadi juara I, di peringkat kedua diraih oleh Ridwan dengan judul Bantu Warga (foto bawah).

Lihat! Perjuangan dan Pengabdian Polisi Ini Diganjar jadi Juara I

Sementara peringkat ketiga diraih Jihan Nabila dengan judul Menyebrangkan Pengguna Jalan (foto bawah).

BOGOR - Hasil jepretan Maya Miranti berjudul Dorong Angkot, menjadi juara pertama dalam pameran dan lomba Rally Foto di IPB Convention Center, Bogor,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News