Lihat! Persebaya U-20 Dapat Sambutan Luar Biasa dari Ribuan Bonek

Lihat! Persebaya U-20 Dapat Sambutan Luar Biasa dari Ribuan Bonek
Rombongan Persebaya U-20 disambut ribuan Bonek dan Bonita di Surabaya. Foto: ANTARA/instagram.com/officialpersebaya

jpnn.com, SURABAYA - Nakhoda Persebaya U-20 Uston Nawawi tidak menyangka timnya mendapatkan sambutan meriah dari ribuan Bonek dan Bonita (sebutan suporter Persebaya), usai menjuarai Elite Pro Academy Liga 1 2019.

"Kami tidak menyangka disambut Bonek-Bonita yang sangat luar biasa. Terima kasih teman-teman suporter," kata Uston di Surabaya, Minggu (13/10).

Persebaya U-20 menyandang titel juara usai mengalahkan Barito Putera U-20 melalui drama adu penalti dengan skor akhir 6-3 di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (12/10) malam.

Setibanya di Surabaya, rombongan tim yang menggunakan bus disambut dengan meriah oleh ribuan suporter yang sudah menunggu di kawasan Bundaran Waru sejak Minggu pagi.

Kemudian, ribuan Bonek mengiringi rombongan tim melintasi Jalan Ahmad Yani, Jalan Diponegoro hingga titik akhir di Mapolrestabes Surabaya di Jalan Sikatan.

Menurut Uston, sambutan tersebut membuat pemain, jajaran pelatih dan ofisial bangga serta dijadikan sebagai motivasi agar ke depan bisa mempertahankannya, bahkan lebih baik lagi.

"Jadikan penyemangat dan pelecut agar terus berlatih, berlatih dan berlatih. Meski juara, tetapi ini adalah awal, apalagi mereka masih muda. Di sinilah perjalanan baru dimulai," ucap legenda hidup Persebaya tersebut. (antara/jpnn)

Persebaya U-20 menjadi juara Elite Pro Academy Liga 1 2019 setelah menaklukkan Barito Putera.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News