Lihat, Prajurit TNI AL Layani Vaksinasi Kepada Masyarakat

Lihat, Prajurit TNI AL Layani Vaksinasi Kepada Masyarakat
Sejumlah prajurit dan tenaga kesehatan dari jajaran Lantamal V Surabaya melayani ratusan warga untuk mendapatkan Vaksinasi Covid-19 pada Sabtu (17/7). Foto: Dispen Lantamal V

jpnn.com, SURABAYA - Sejumlah prajurit dan tenaga kesehatan dari jajaran Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Surabaya, sejak Sabtu (17/7) pagi melayani ratusan warga yang terus berdatangan ke Mako Lantamal V guna mendapatkan Vaksinasi Covid-19.

Masyarakat yang datang merupakan warga yang tinggal di wilayah Perak Surabaya serta para pekerja yang berada di lokasi pelabuhan Tanjung Perak.

Sedikitnya 500 orang menjadi target dalam serbuan Vaksinasi Covid-19 kali ini. Lantamal V sendiri mengerahkan 40 personel tenaga kesehatan, Bintara Potensi Maritim serta Prajurit Marinir dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V guna melaksanakan serbuan yang merupakan bagian dari program pemerintah untuk memberikan dua juta vaksinasi per hari bagi masyarakat.

Tidak segan-segan, para prajurit yang ditugaskan langsung beraksi untuk membantu masyarakat yang datang, khususnya warga Lanjut Usia (Lansia) guna mendapatkan Vaksinasi Covid-19.

Sebagian dari masyarakat yang datang, juga merupakan para purnawirawan TNI serta Warakawuri yang tinggal di sekitar Markas Komando Lantamal V Surabaya.

Selain di Surabaya, Lantamal V yang berada di bawah Koarmada II, melalui Pangkalan TNI AL yang ada di wilayah kerjanya mulai dari Tegal hingga Denpasar melaksanakan aksi serupa guna menekan penyebaran Pandemi Covid-19.(fri/jpnn)

Sejumlah prajurit dan tenaga kesehatan dari jajaran Lantamal V Surabaya, sejak Sabtu (17/7) pagi melayani ratusan warga yang terus berdatangan ke Mako Lantamal V guna mendapatkan Vaksinasi Covid-19.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News