Sekjen PBB Imbau Masyarakat Tak Takut Menjalani Vaksinasi COVID-19

Sekjen PBB Imbau Masyarakat Tak Takut Menjalani Vaksinasi COVID-19
Sekjen PBB Afriansyah Noor. Foto: Ist for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor mengimbau masyarakat tidak takut untuk menjalani vaksinasi COVID-19.

Menurutnya, vaksinasi COVID-19 penting dilakukan sebagai upaya pencegahan penularan virus yang telah mengguncang dunia dua tahun terakhir ini.

Afriansyah mengemukakan imbauannya pada perayaan HUT ke-23 PBB yang digelar secara virtual dari markas besar PBB, Pasar Minggu, Jakarta, Sabtu (17/7).

Dalam kesempatan tersebut Afriansyah meminta kepada para kader PBB segera menjalani vaksinasi dan memberikan edukasi kepada masyarakat sekitar tentang manfaat vaksin.

“Ayo jangan takut vaksin. Ini semua demi keselamatan anda, keluarga dan kita semua. Para kader juga wajib vaksin untuk memberikan contoh kepada warga sekitar,” ujar Afriansyah dalam keterangannya.

Afriansyah secara khusus menyatakan keprihatinannya dengan lonjakan kasus COVID-19 belakangan ini.

“Mudah-mudahan semua anak-anak sekolah bisa divaksin, semua mayoritas warga negara ini juga sudah divaksin, maka adik-adik sekalian nanti akan bisa kembali sekolah bertatap muka seperti biasa,” katanya.

Selain itu, Afriansyah juga mengingatkan pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

Sekjen PBB Afriansyah Noor mengimbau masyarakat tak takut menjalani vaksinasi COVID-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News