Lihat Prilly Dibully, Jupe Bilang Begini

Lihat Prilly Dibully, Jupe Bilang Begini
Prilly Latuconsina-Aliando Syarief. Foto Instagram

jpnn.com - ARTIS Julia Perez ikut mengomentari masalah yang kini membelit Prilly Latuconsina. Meski tak begitu kenal dengan sosok Prilly, pelantun lagu Belah Duren ini ikut prihatin melihat pemain sinetron Ganteng Ganteng Srigala itu, yang dibully habis-habisan karena telah berkata kasar kepada keluarga Aliando Syarief.

Jupe mengungkapkan rasa prihatinnya itu di akun Instagram miliknya, Rabu (20/4) dengan mengunggah foto Prilly dan Aliando.

"Mereka berdua bahagia biarkan lah bahagia. Kami semua tahu. Tidak akan ada yang bisa memadamkan api cinta dua insan yang mabuk cinta," tulis Jupe dalam captionnya.

Wanita 35 tahun ini meminta agar para haters setop membully tindakan yang dilakukan Prilly, yang telah menyebut keluarga Aliando seperti anj**g. Dia pun memberi semangat kepada Prilly supaya tabah menghadapi cobaan yang kini menimpanya.

"Apa pun rintangan mereka akan selalu bersatu. Bukan karena harta, ketenaran, fans. Tapi karena cinta yang tumbuh di dalam hati mereka masing-masing. Percaya bahwa semua akan indah pada waktunya," imbuh Jupe memberi semangat kepada dua pasangan tersebut. (chi/jpnn)


ARTIS Julia Perez ikut mengomentari masalah yang kini membelit Prilly Latuconsina. Meski tak begitu kenal dengan sosok Prilly, pelantun lagu Belah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News