Lihat Rani, Orang Dekat Luthfi Langsung Terpikat

Lihat Rani, Orang Dekat Luthfi Langsung Terpikat
Rani saat dilepas KPK. Foto: Dok/JPNN
JAKARTA - Mahasiswi Universitas Moestopo, Maharani Suciono turut ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat pada saat operasi tangkap tangan kasus suap impor daging sapi, Selasa (29/1) pekan lalu. Rani -panggilan Maharani- ditangkap bersama Ahmad Fathanah yang disebut-sebut sebagai orang dekat mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq.

Bagaimana Rani bisa berkenalan dengan Ahmad? Menurut pengacara Maharani, Wisnu Wardana, kliennya bertemu dengan Ahmad pertama kali pada tanggal 28 Januari 2013. Pertemuan itu tidak didasari rasa saling mengenal. Saat itu, Rani sedang bersantai dengan temannya di sebuah kafe di Senayan City.

Kebetulan, di kafe itu juga ada Ahmad. Menurut Wisnu, begitu Rani tiba di kafe, Ahmad sudah langsung ingin berkenalan.

"Itu sempat diutarakan Ahmad melalui pesan singkat. Ahmad mau kenalan tapi tidak berani menghampiri karena Rani bersama teman-temannya," kata Wisnu dalam jumpa pers di Hotel Narendra, Jakarta, Selasa (5/2) malam.

JAKARTA - Mahasiswi Universitas Moestopo, Maharani Suciono turut ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News