Lihat Rekam Jejak Bambang-Dhony, Puan Ingin Keduanya Bekerja Cepat Membangun IKN

Lihat Rekam Jejak Bambang-Dhony, Puan Ingin Keduanya Bekerja Cepat Membangun IKN
Ketua DPR RI Puan Maharani menaruh keyakinan dengan rekam jejaknya yang baik Bambang-Dhony dapat bekerja cepat membangun IKN. Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPR RI Puan Maharani mengharapkan Bambang Susantono dan Dhony Rahajoe dapat mengawal pembangunan di ibu kota negara (IKN) Nusantara dengan cepat dan berkelanjutan.

Dia pun mengucapkan selamat kepada keduanya yang baru dilantik oleh Presiden Joko Widodo sebagai Kepala Otorita dan Wakil Kepala Otorita IKN Nusantara.

"Keduanya memiliki rekam jejak yang baik dan kami berharap agar bisa bekerja cepat mewujudkan IKN sebagai kota masa depan,” kata Puan Maharani, Jumat (11/3).

Mantan Menko PMK itu juga berharap IKN Nusantara bisa merefleksikan kota Indonesia di masa depan.

"Jangan sampai pembangunannya merugikan masyarakat setempat," tegas putri dari Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri itu.

Karena itu, dia berharap pembangunan IKN Nusantara dilakukan dengan adil dan melindungi warga lokal serta ramah lingkungan.

Perempuan pertama yang menjabat sebagai Ketua DPR RI ini menilai keahlian Bambang Susantono di bidang transportasi perkotaan, infrastruktur dan pembangunan berkelanjutan, akan menjadi modal dalam pembangunan IKN Nusantara.

“Keahlian beliau dibutuhkan dalam membangun IKN Nusantara agar menjadi kota yang inklusif, hijau, cerdas, dan berkelanjutan,” harap Puan.

Ketua DPR RI Puan Maharani menaruh keyakinan dengan rekam jejaknya yang baik Bambang-Dhony dapat bekerja cepat membangun IKN

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News