Lihat, Ribuan Kader Gerindra Teriakkan Prabowo Presiden 2024

Lihat, Ribuan Kader Gerindra Teriakkan Prabowo Presiden 2024
Ribuan kader Partai Gerindra di Kalimantan Timur mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo Subianto Presiden 2024. Foto : DPD Gerindra Kaltim.

jpnn.com, BALIKPAPAN - Ribuan kader Partai Gerindra di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim) meneriakkan dukungannya terhadap Prabowo Subianto agar kembali maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Deklarasi dukungan Prabowo Presiden 2024 itu bergema dalam acara Halalbihalal yang digelar DPD Gerindra Kaltim di salah satu hotel di Kota Minyak pada Sabtu (21/5/2022) sore.

"Prabowo Presiden, Prabowo Presiden," seru Ketua DPC Gerindra Balikpapan Muhammad Taqwa, yang disambut teriakan ribuan kader partai berlambang kepala garuda itu sembari mengepalkan tangan kanan mereka ke atas.

Tidak hanya mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum Gerindra saja. Dalam kesempatan itu, ribuan kader ikut menyerukan Ketua DPD Gerindra Kaltim Andi Harun, maju menjadi Gubernur Benua Etam selanjutnya.

"Kepada Ketua DPD mohon arahan, petunjuk dan langkah strategis untuk perkembangan partai Gerindra di masa yang akan datang," ucap Taqwa dalam sambutannya.

Ketua DPD Gerindra Kaltim Andi Harun, menuturkan, seruan Prabowo Presiden 2024 tidak hanya bergema di Kaltim saja. Namun seluruh pengurus Partai Gerindra di Indonesia.

Pengurus partai terbesar kedua di Indonesia itu, sedang mengajukan permohonan kepada Prabowo untuk bersedia kembali dicalonkan sebagai presiden untuk periode 2024-2029.

"Namun keputusan itu akan diputuskan dalam kegiatan Rakernas (rapat kerja nasional) atau khusus partai Gerindra. Dan mesin partai siap untuk mendukung memenangkan Prabowo Subianto menjadi presiden," ucap pria yang beken disapa AH kepada awak media, Sabtu.

Ribuan kader Partai Gerindra di Kalimantan Timur meneriakkan dukungan kepada Prabowo Subianto untuk manju menjadi calon Presiden 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News