Lihat, Seorang Pengendara Tewas Bersimbah Darah di Depan SPBU

Lihat, Seorang Pengendara Tewas Bersimbah Darah di Depan SPBU
Kondisi korban yang tewas besimbah darah di depan SPBU sebelum dievakuasi oleh petugas. Foto: edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Sebuah peristiwa berdarah terjadi di depan SPBU, arah Bandara SMB II tepatnya di Jalan Letjen Harun Sohar, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumsel, Rabu (2/3) sekitar pukul 16.30 WIB.

Seorang pengendara ditemukan tak bernyawa tergeletak dengan kondisi bersimbah darah. Korban diduga ditusuk orang tak dikenal saat hendak mengisi BBM.

Sebab, terdapat luka di bagian leher akibat senjata tajam. Satreskrim Polrestabes Palembang telah mengevakuasi jasad korban ke Instalasi Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang.

“Tadi korban terjatuh di depan SPBU, katanya senggolan di jalan arah sebelah masuk ke SPBU. Tidak tahu kalau korban tewas dan banyak darah,” ujar salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Saat ini korban dievakuasi ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang untuk dilakukan visum.

Baca Juga: Briptu Faisal Meninggal Dunia, Jenazah Dimakamkan di Taman Makam Bahagia Ambon

Dari pantauan di lokasi kejadian, tampak darah yang keluar dari leher korban sudah mengental. Warga dan petugas menutupnya dengan daun pisang.(dho/sumeks.co)

Sebuah peristiwa berdarah terjadi di depan SPBU, arah Bandara SMB II tepatnya di Jalan Letjen Harun Sohar, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumsel, Rabu (2/3) sekitar pukul 16.30 WIB.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News