Pulang ke Rumah, Pria Ini Kaget Lihat Anak Gadisnya Berduaan Sama Laki-Laki di Kamar

Pulang ke Rumah, Pria Ini Kaget Lihat Anak Gadisnya Berduaan Sama Laki-Laki di Kamar
Petugas Polres Pematang Siantar menangkap DDS (21) pelaku perbuatan cabul terhadap anak yang masih di bawah umur. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, SELONG - Seorang pemuda berinisal LE, 18, tepergok tengah berduaan dengan siswi Mts sebut saja namanya Bunga, 14, di rumah sang gadis pada Minggu (28/2) lalu.

Aksi bejat pelaku ini, terkuak saat orang tua korban, masuk ke kamar tamu, tetapi tak menemukan pasangan tersebut dan membuat resah seisi rumah.

Kedua pasangan tersebut, ditemukan di dalam kamar tengah berduaan. Melihat kejadian ini, orang tua korban marah dan melaporkan ulah pelaku ke SPKT Polres Lombok Timur.

Informasi yang dihimpun, Selasa, sebelum kejadian, pelaku LE sekitar pukul 20.00 Wita, Minggu (27/2) malam, datang ke rumah korban, untuk bermalam minggu. Kedatangan pelaku pun sempat diterima orang tua korban.

Saat bertemu orang tua korban, pelaku sempat dinasihati, kalau korban belum waktunya untuk berpacaran, karena korban masih duduk di bangku MTs kelas IX.

Melihat tujuan pelaku baik saat datang, orang tua korban memakluminya dan memberikan kesempatan kedua pasangan yang baru kenal di media sosial, untuk bertemu dan duduk di ruang tamu, dan kedua orang tua korban pun meninggalkan ruang tamu,

Kemungkinan perasaan orang tua korban ada keresahan meninggalkan kedua pasangan tersebut, berdua di ruang tamu, orang tua korban masuk ke ruang tamu dan tak menemukan kedua pelaku dan anaknya tersebut.

Merasa gelisah dan waswas melihat anaknya tidak ada di ruang tamu, bersama seisi rumah melakukan pencarian. Saat pencarian tersebut, paman korban curiga saat membuka kamar tidur nenek korban ditemukan dalam kondisi terkunci.

Seorang pemuda berinisal LE, 18, tepergok tengah berduaan dengan siswi Mts sebut saja namanya Bunga, 14, di rumah sang gadis pada Minggu (28/2) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News