Lihatlah Beda Penampilan Iriana Jokowi dengan Istri PM Australia

Lihatlah Beda Penampilan Iriana Jokowi dengan Istri PM Australia
Iriana Jokowi dan Lucy Turnbull, tampak asyik berbincang saat menemani suami mereka. Foto-foto: Natalia Fatimah Laurens/JPNN.com

jpnn.com - IBU Negara Iriana Joko Widodo siang ini tampak cantik dan anggun saat mendampingi Presiden Joko Widodo menerima kunjungan Perdana Menteri Australia Malcolm Turnbull dan istrinya, Lucy Turnbull di Istana Merdeka, Kamis (12/11).

Iriana memakai atasan semi kebaya berwarna kuning gading dengan bawahan bermotif batik parang cokelat, dan sebuah selendang menambah keanggunannya.

Wanita kelahiran Surakarta itu juga memilih sepatu tumit rendah setinggi sekitar 5 cm berwarna hitam. 

Seperti biasa, tak banyak riasan di wajahnya. Cukup lipstik merah muda lembut dan blush on tipis, Iriana sudah terlihat menawan. Ditambah senyum yang selalu dipamerkannya di depan kamera. Melengkapi penampilannya hari ini, Ibu Negara juga membawa sebuah handbag warna hitam. 

Untuk aksesoris, Iriana memakai kalung dan anting mutiara putih. Sedangkan, tatanan rambutnya dibuat model sanggul modern yang disematkan hiasan berbentuk bunga berwarna putih.

Penampilan Iriana ini berbeda dengan tampilan Lucy Turnbull. Lucy bergaya kasual, dengan atasan blouse polkadot hitam putih berlengan panjang.

Lihatlah Beda Penampilan Iriana Jokowi dengan Istri PM Australia

Lucy memakai celana wide leg trouser hitam. Ia juga membawa handbag hitam dan sebuah topi lebar cokelat. Keduanya juga tampak akrab berbincang di sela mendampingi para suami. (flo/jpnn)

IBU Negara Iriana Joko Widodo siang ini tampak cantik dan anggun saat mendampingi Presiden Joko Widodo menerima kunjungan Perdana Menteri Australia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News