Lilipaly Berharap Indonesia Cetak Dua Gol Lagi di Thailand

Lilipaly Berharap Indonesia Cetak Dua Gol Lagi di Thailand
Stefano Lilipaly. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Indonesia tak perlu berkecil hati menghadapi Thailand di Final Piala AFF 2016 leg kedua pada 17 Desember mendatang di Rajamanggala Stadium, Bangkok, Thailand.

Demikian disampaikan Stefano Lilipaly jelang berangkat ke Thailand, Kamis (15/12). 

Lilipaly menegaskan sejauh ini, Indonesia memiliki satu konsistensi yang tak dimiliki tim-tim lain, termasuk calon lawan, Thailand. 

Hal itu adalah kemampuan Indonesia untuk mecetak lebih dari satu gol di setiap laga.

"Setiap laga kami mencetak dua gol, di Indonesia kami cetak dua gol ke gawang Thailand, semoga kami melakukannya lagi di Bangkok nanti," kata Lilipaly, Kamis (15/12) jelang berangkat ke Thailand.

Memang, konsistensi mencetak dua gol ke gawang lawan, baik melalui sundulan ataupun sepakan, oleh pemain tengah, depan, bahkan belakang terus dilakukan oleh Indonesia. 

Sejauh ini, dari fase grup hingga final leg pertama sudah ada enam laga dijalani oleh Indonesia. Total 12 gol sudah dibukukan oleh skuat Garuda.

Thailand memang mampu produktif, tapi saat bermain di fase grup, mereka sempat kesulitan mencetak gol melawan tim yang bermain bertahan. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Indonesia tak perlu berkecil hati menghadapi Thailand di Final Piala AFF 2016 leg kedua pada 17 Desember mendatang di Rajamanggala Stadium,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News