Lilipaly Berpeluang Starter Lawan Timnas Puerto Rico

Lilipaly Berpeluang Starter Lawan Timnas Puerto Rico
Stefano Lilipaly. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, SLEMAN - Kehadiran Stefano Lilipaly bakal membuat lini tengah timnas Indonesia lebih berwarna saat menjamu Puerto Rico dalam laga uji coba internasional di stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (13/6) malam nanti (Live RCTI pukul 21.30 WIB).

Meski baru bergabung dengan Timnas pada Sabtu (10/6) lalu, dia berpeluang besar tampil dari menit awal, sehingga bisa membuat komposisi tiga gelandang di tengah berisikan pemain senior seluruhnya.

Tujuannya jelas, untuk mengantisipasi pemain-pemain senior Puerto Rico agar tak leluasa berkreasi di lapangan tengah.

"Kami akan lakukan perubahan, tapi bagaimana itu bergantung kepada pelatih kepala Luis Milla," ujar asisten pelatih Bima Sakti saat dihubungi, Selasa siang.

Sebelumnya, saat menang melawan Kamboja, lini tengah skuat Garuda diisi oleh Adam Alis, Bayu Pradhana, dan Hargianto.

Melihat performa yang kurang kuat dalam transisi menyerang, maka kemungkinan komposisi di tengah akan berubah seiring masuknya Lilipaly yang akan menggantikan Hargianto.

Untuk lini depan, Irfan Bachdim dan Febri Hariyadi masih akan berada di posisi sayap dengan target man Marinsu Manewar.

Di belakang, keberadaan Fachrudin Aryanto akan membuat Bagas Adi Nugroho, Gavin Kwan, dan Ricky Fajrin bisa lebih tenang menjaga lini pertahanan. (dkk/jpnn)


Kehadiran Stefano Lilipaly bakal membuat lini tengah timnas Indonesia lebih berwarna saat menjamu Puerto Rico dalam laga uji coba internasional di


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News