Lilipaly dan Irfan Bachdim Dipastikan Absen Lawan PSMS Medan

Lilipaly dan Irfan Bachdim Dipastikan Absen Lawan PSMS Medan
Irfan Bachdim (kiri) belum bisa memperkuat timnya menghadapi PSMS, Sabtu (26/7/2018). Foto : baliutd.com

jpnn.com, MEDAN - Dua pemain inti Bali United, Lilipaly dan Irfan Bachdim dipastikan tidak bisa membela timnya saat bertandang ke Stadion Teladan, markas PSMS Medan, Sabtu (28/7).

Bali United yang tiba di Medan, Kamis (26/7), untuk laga pekan ke-18 atau perdana di putaran kedua Liga 1 2018, hanya membawa 20 pemainnya.

Serdadu Tridatu-julukan Bali United tidak bisa menurunkan Ricky Fajrin dan Stefano Lilipaly yang saat ini sedang menjalani TC bersama Timnas Indonesia U-23.

Sedangkan pemain asing Ahn Byungkeon, I Gede Sukadana cedera begitu juga Irfan Bachdim yang sempat sembuh kembali cedera dalam sesi latihan.

Kehilangan Ricky Fajrin dan Stefano Lilipaly cukup vital di tim Bali United karena selama ini menjadi pemain inti.

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic pun angkat bicara terkait hal ini.

“Peran Ricky dan Lilipaly dalam tim memang bisa dibilang cukup penting. Tapi saat ini mereka dipanggil timnas dan kami harus siap untuk situasi tersebut.

“Kami adalah tim yang terdiri dari 30 pemain dan saya cukup yakin dengan potensi pemain lainnya yang akan menggantikan peran mereka. Ini kesempatan untuk pemain-pemain lain untuk menunjukkan kualitas yang dimiliki,” ujar Spaso seperti dilansir dalam laman resmi Bali United.

Dua pemain inti Bali United, Lilipaly dan Irfan Bachdim dipastikan tidak bisa membela timnya saat bertandang ke Stadion Teladan, markas PSMS, Sabtu (28/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News