Lilis Dulu Nikah Siri dengan Bripda IN, Lihat Kini Nasibnya, Menangis di Depan Propam

Lilis Dulu Nikah Siri dengan Bripda IN, Lihat Kini Nasibnya, Menangis di Depan Propam
Lilis saat melaporkan oknum anggota polisi yang telah menikahi siri dan menelantarkannya ke Polresta Samarinda. Foto : Arditya Abdul Aziz/JPNN.com.

jpnn.com, SAMARINDA - Seorang janda cantik beranak lima, Lilis (32) mengadu ke Propam Polresta Samarinda, Senin (30/5). Dia terpaksa mengadukan suami sirinya, Bripda IN (25) karena sudah menelantarkannya selama beberapa bulan.

Kepada polisi baret biru di Mapolresta Samarinda, Lilis mengisahkan awal mula kenal Bripda IN hingga akhirnya menikah siri pada Januari 2022 lalu.

Menurut dia, kisah cintanya dengan si polisi muda terhalang restu dari orang tua Bripda IN. Mereka tidak setuju dengan status Lilis sebagai janda beranak lima.

Atas ketidaksetujuan dari orang tua Bripda IN, dia pun ditelantarkan dan kini dalam keadaan merana.

“Saya sakit hati ditelantarkan berbulan-bulan begitu saja dengan dia (Bripda IN). Padahal dia sudah menikahi saya, meski sacara siri," ucap dia kepada JPNN, Senin.

Wanita berambut pirang ini mengatakan sebelum memutuskan mengadu ke Propam, dia sudah berulang kali mencari dan menghubungi Bripda IN. Namun, dia tak menemukan jawaban pasti.

Karena sudah sakit hati dan kehabisan cara, Lilis pun mengadu ke Propam, biar sama-sama malu antara dia dan Bripda IN.

Di hadapan anggota Propam, Lilis menangis seraya menyampaikan dua tuntutan. Dinikahi secara resmi, atau Bripda IN diberi hukuman berat karena sudah menelantarkannya.

Seorang janda muda beranak lima, Lilis mengadu ke Polresta Samarinda karena sudah ditelantarkan suami sirinya, Bripda IN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News