Lilitkan Sabu Rp 3 M di Kaki

Lilitkan Sabu Rp 3 M di Kaki
Lilitkan Sabu Rp 3 M di Kaki
JAKARTA - Beragam cara dilakukan para penyelundup dan pengedar narkotika untuk mengelabui petugas. Salah satu contohnya yang dilakukan DW (perempuan) dan ASN (laki-laki) asal Pangkal Pinang, Bangka Belitung, ini.

Mereka berusaha menyelundupkan sabu asal Tiongkok dengan membungkusnya menggunakan plastik dan kemudian melilitkannya memakai body strap ke kaki.

Seperti dipraktikkan keduanya dalam gelar kasus kemarin, cara itu ternyata terbukti ampuh. Mereka berhasil lolos dari scanning di Bandara Soekarno-Hatta. Tapi, petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya yang sudah mengintai mereka berhasil menangkap keduanya di lapangan parkir terminal D2 Bandara Soekarno-Hatta pada Kamis lalu (31/10).

"Dari tangan mereka, kami menyita 2 kg sabu, empat unit HP, 10 SIM card, dan dua buah paspor," kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Nugroho Aji kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, kemarin. Dua kilogram sabu itu diperkirakan bernilai sekitar Rp 3 miliar.

JAKARTA - Beragam cara dilakukan para penyelundup dan pengedar narkotika untuk mengelabui petugas. Salah satu contohnya yang dilakukan DW (perempuan)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News