Siswi SMP Digilir Tiga Pemuda

Siswi SMP Digilir Tiga Pemuda
Siswi SMP Digilir Tiga Pemuda
SORONG – Malang nian nasib yang dialami gadis sebut saja Melati (16), siswi salah satu SMP ini menjadi korban perbuatan tak senonoh yang dilakukan tiga pemuda secara bergiliran sejak Desember 2011 lalu.

Malangnya, korban tidak pernah mengungkapkan apa yang dialaminya. Kejadian ini terungkap beberapa hari lalu setelah orang tua korban merasa ada yang tidak wajar pada korban, dimana korban beberapa hari sebelumnya sempat tidak pulang rumah lantaran dibawa pelaku berinisial AL bermalam di rumah kostnya.

Ibu korban yang menemukan korban, membujuknya untuk pulang tetapi korban sempat menolak. Setelah pulang ke rumah, ibu korban mendesak agar korban menceritakan apa yang telah terjadi. Tak dapat lagi mengelak, korban akhirnya menceritakan perbuatan yang selama ini dilakukan pelaku.

Mendengar cerita korban bahwa ia dan pemuda tersebut telah berhubungan layaknya suami istri, ibu korban yang tidak terima baik pun langsung melaporkannya ke Mapolsek Sorong Timur, kemarin. Pelapor mengharapkan agar kasus persetubuhan dibawah umur tersebut diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku.

SORONG – Malang nian nasib yang dialami gadis sebut saja Melati (16), siswi salah satu SMP ini menjadi korban perbuatan tak senonoh yang dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News