Lily Wahid Dianggap Tak Tahu Peta Politik

Karena Ikut Tanda Tangan Dukung Angket Mafia Pajak

Lily Wahid Dianggap Tak Tahu Peta Politik
Lily Wahid Dianggap Tak Tahu Peta Politik
JAKARTA - Sikap politik anggota Fraksi PKB DPR Lily Wahid yang memilih mendukung usulan penggunaan hak angket mafia pajak, akan menjadi bahan evaluasi bagi DPP PKB. Lily yang belum lama ini dilengserkan dari kurwi Wakil Ketua Dewan Syura PKB dianggap tidak tahu garis partai.

 

Ketua Fraksi PKB, Marwan Jafar, mengaku menyesalkan sikap politik Lily Wahid. Marwan menyebut adik kandung Gus Dur yang ikut tanda tangan usulan angket mafia pajak itu melakukan disorientasi kebijakan partai dan fraksi. "Sepertinya beliau (Lily) tidak mengerti arah. Jadi, hanya tanda tangan tanpa memperhatikan keputusan fraksi," kata Marwan di gedung DPR RI, Jumat (4/1).

Lantas apa yang akan dilakukan DPP dengan sikap politik Lily Wahid? Marwan mengatakan bahwa pihaknya menyerahkan sepenuhnya hal itu ke DPP PKB. Yang pasti, lanjut Marwan, kiprah Lily akan dievaluasi.

"Jangankan soal hak angket, rapat rutin fraksi saja kita laporkan juga. Jadi, kita serahkan sepenuhnya ke DPP, sanksinya seperti apa," ungkapnya.

JAKARTA - Sikap politik anggota Fraksi PKB DPR Lily Wahid yang memilih mendukung usulan penggunaan hak angket mafia pajak, akan menjadi bahan evaluasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News