Lima Bulan Absen, Gelandang MU Ini sudah Tak Tahan Lagi

Lima Bulan Absen, Gelandang MU Ini sudah Tak Tahan Lagi
Antonio Valencia. Foto: AFP

jpnn.com - ANTONIO Valencia sudah sembuh dari cedera. Setelah melewati lima bulan masa penyembuhan, membuat Valencia ingin segera bisa bergabung dengan tim di lapangan.

Pemain Manchester United ini pun berharap agar, Louis Van Gaal sang pelatih segera memberikan kesempatan bermain penuh kepadanya. 

Dilansir MUTV, pemain asal Ekuador ini mengaku sudah tak sabar untuk kembali merumput. 

"Saya sangat ingin bermain lagi. Setelah absen lima bulan, Saya senang dengan operasi cederanya dan gembira bisa kembali masuk dalam skuat," ujar bek yang juga sekaligus pemain gelandang ini di MUTV.

Pemain asal Ekuador ini sudah mendapatkan beberapa kali kesempatan tampil usai cedera. Namun, ia lebih sering tampil sebagai pemain cadangan. Van Gaal masih belum memberinya kesempatan tampil penuh selama 90 menit.

"Saya sudah sepenuhnya pulih, ketika saya bermain, itu sangat penting bagi saya untuk tampil bagus dan menunjukkan bahwa saya senang berada di sini dan betapa saya cinta klub ini," tukasnya

Sebelumnya, Valencia harus melewatkan sebagian perjalanan MU pada musim ini. Ia mendapatkan cedera. Perawatan cedera membuatnya 'hilang' dari skuat MU sejak bulan Oktober tahun yang lalu.(ray/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News