Lima Laga Beruntun Tanpa Kekalahan, Pemain Borneo FC Bakal Diguyur Bonus

Lima Laga Beruntun Tanpa Kekalahan, Pemain Borneo FC Bakal Diguyur Bonus
Matias Conti dkk diharapkan bisa kembali mengoleksi hasil positif saat menghadapi pertandingan berikutnya. Foto: ARIB BILLAH/KP

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC melalui lima pertandingan tanpa kekalahan. Itu adalah capaian terbaik mereka musim ini. Mereka bertekad untuk menjaga tren positif itu terus berlanjut.

Dari lima laga, perinciannya tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Total, mereka mengoleksi 11 poin. Imbas positifnya, Lerby Eliandry dkk berhasil mengerek posisi tim di klasemen sementara Liga 1 2019.

Saat ini, mereka menduduki peringkat enam dengan torehan 15 poin. Jumlah yang sama dengan Bhayangkara FC yang menduduki peringkat lima.

BACA JUGA: Bawa 29 Kg Sabu-sabu, Nazarudin Ditangkap BNN di Depan Rumah Makan

Manajer Borneo FC Dandri Dauri gembira dengan capaian tim saat ini. Menurutnya hasil yang telah diraih merupakan perjuangan keras seluruh elemen klub. "Ini hasil perjuangan bersama. Meraihnya juga bukan dengan hal mudah. Saya harap capaian ini bisa konsisten," ucap Dandri.

Menurut Dandri setiap hasil yang telah didapat selalu berkaitan. Walau tak akan berpengaruh besar dengan laga selanjutnya, tetapi selalu berhasil mendongkrak motivasi tim.

BACA JUGA: Oknum PNS yang Ketangkap Bawa Sabu-sabu di Bandara Ternyata Istri Polisi

"Setiap laga adalah ujian bagi kami. Terutama di kandang, tuntutannya lebih besar, karena wajib meraih kemenangan. Hasil seri apalagi kalah merupakan kegagalan," imbuhnya.

Borneo FC melalui lima pertandingan tanpa kekalahan. Itu adalah capaian terbaik mereka musim ini. Mereka bertekad untuk menjaga tren positif itu terus berlanjut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News