Lawan PSS Sleman, Madura United Terancam Tanpa Marckho Meraudje

Lawan PSS Sleman, Madura United Terancam Tanpa Marckho Meraudje
Marckho Sandy Meraudje. Foto: Instagram

jpnn.com, BANGKALAN - Posisi Marckho Meraudje sebagai bek kanan Madura United tidak tergantikan dalam sembilan laga di Liga 1 2019.

Namun pada laga kontra PSS Sleman, Rabu (31/7), di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura United terancam turun tanpa Marckho.

Itu imbas dari cedera pinggang yang didapat setelah berbenturan dengan salah satu pemain Perseru Badak Lampung (27/7). Akibat insiden itu juga, eks Sriwijaya FC tersebut harus ditarik keluar dan digantikan oleh Alfath Fathier pada pertengahan babak pertama.

BACA JUGA: Kasus Pembakaran Truk Bermuatan Puluhan Motor Terungkap, Pelakunya Ternyata...

Hingga saat ini, tim medis Madura United masih melakukan observasi atas cedera yang dialami oleh Marckho. Meski menunjukan perkembangan yang baik, tim berjuluk Laskar Sape Kerrap tersebut tak mau gegabah untuk memaksakan Marckho turun.

”Kami masih observasi sampai besok (hari ini, Red). Kami lihat perkembangannya seperti apa. Baru kami bisa menentukan,” ucap Fisioterapis Madura United Rudiyus Suseno.

”Kami nanti (kemarin, Red) ada latihan ringan dan recovery. Di latihan nanti kami sudah kumpul semua. Bisa kami diskusikan dengan tim medis dan tim pelatih, baru bisa kami putuskan,” imbuh pria yang disapa Rudi tersebut. 

BACA JUGA: Ibu Kota akan Pindah ke Kalimantan, di Mana Persisnya? Ini Penjelasan Jokowi

Posisi Marckho Meraudje sebagai bek kanan Madura United tidak tergantikan dalam sembilan laga di Liga 1 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News