Madura United vs PSS: Coach RD Mewaspadai Dua Hal Ini

Madura United vs PSS: Coach RD Mewaspadai Dua Hal Ini
Rahmad Darmawan. Foto: ANTARA/HO/Madura United

jpnn.com, JAKARTA - Madura United bakal berhadapan dengan PSS Sleman dalam laga pekan keempat Liga 1 2021/22 di Jakarta, Sabtu (25/9) malam.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan menilai calon lawannya itu merupakan musuh yang berat.

Dia juga memuji performa apik PSS saat mampu menang di pekan ketiga melawan Arema FC. Saat itu, PSS melakukan comeback dari tertinggal berbalik unggul dan akhirnya meraup tiga poin perdana.

"PSS Sleman memang bermain sangat baik. Kami melihat kreativitas mereka dalam mengonversikan peluang menjadi gol cukup tinggi," kata Rahmad.

Pelatih asal Metro Lampung itu menilai PSS memiliki kemampuan serangan balik yang bagus. Bukan hanya memberikan ancaman, lanjut dia, serangan balik tim berjuluk Super Elja tersebut sering menjadi gol.

"Ada beberapa hal yang memang harus kami waspadai, terutama kekuatan mereka dalam serangan balik dan karena banyak pemain mereka terkenal dengan kecepatannya," ujar pelatih yang karib disapa RD tersebut.

Pemain yang layak disorot ialah Irfan Jaya dan juga Arsyad, yang selama ini menunjukkan permainan apik. Bukan itu saja, kreasi yang diciptakannya, memberikan ruang bagi rekan yang lain untuk mengekplorasi celah lawan. 

Menarik dinantikan, siapakah yang bakal keluar sebagai pemenang dalam laga Madura United vs PSS Sleman ini. (dkk/jpnn)

Madura United vs PSS bakal tersaji dalam laga pekan keempat Liga 1 2021/22, Sabtu (25/9) malam nanti. Siapa bakal dapat tiga poin?


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News