Lima Laga tak Terkalahkan, Pelatih Caretaker Persebaya Bilang Begini

Lima Laga tak Terkalahkan, Pelatih Caretaker Persebaya Bilang Begini
Pelatih careteker Perseabaya Uston Nawawi (kanan) saat mendampingi timnya melawan PSM Makassar di Stadion GBT Surabaya, Sabtu (18/8/2023). Foto: ANTARA/HO-Ofisial Persebaya

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya telah meraih empat kali menang dan satu seri sejak ditangani pelatih caretaker Uston Nawawi.

Uston Nawawi menganggap sudah melaksanakan tugasnya secara baik selama lima pertandingan Liga 1 Indonesia.

"Saya merasa sudah melaksanakan tugas dengan baik. Dalam lima pertandingan memperoleh 13 poin dan sekarang berada di papan atas," ucap pelatih pengganti Aji Santoso itu saat konferensi pers seusai pertandingan melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu petang.

Tentu, lanjutnya, dirinya tetap akan berada di Persebaya karena memang masih memiliki jabatan sebagai asisten pelatih.

"Tugas saya masih sama dengan kemarin di Persebaya, kalau ada pertanyaan lain coba tanya ke manajer," katanya.

Sementara itu, pemain asing Persebaya Bruno Moreira mengatakan bahwa dirinya merasa senang saat dilatih oleh Uston sebagai pelatih careteker karena telah membantu pemain mendapatkan kepercayaan diri.

"Coach Uston juga telah membangkitkan semangat para pemain. Kalau ditanya soal pelatih baru, saya tidak tahu menahu yang terpenting semua melakukan terbaik bagi tim," katanya.

Selain itu, dirinya akan menikmati terlebih dahulu atas kemenangan melawan Borneo FC selama jeda waktu kompetisi karena akan ada FIFA Matchday.

Persebaya Surabaya telah meraih empat kali menang dan satu seri sejak ditangani pelatih caretaker Uston Nawawi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News