JPNN.com

Lima Laga Tanpa Kemenangan, Nasib Luciano Gomes di Ujung Tanduk

Sabtu, 29 Juni 2019 – 18:01 WIB
Lima Laga Tanpa Kemenangan, Nasib Luciano Gomes di Ujung Tanduk - JPNN.com

jpnn.com, JAYAPURA - Persipura Jayapura belum mampu meraih kemenangan hingga partai kelima Liga 1 2019. Dua kali kalah dan tiga kali seri.

Terakhir mereka ditahan imbang tamunya Semen Padang 1-1 di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (28/6) sore kemarin.

Gol tim tamu dicetak melalui Agung Prasetyo pada menit 40’, dan gol Persipura dicetak lewat stopernya Andre Ribeiro pada menit 53’. Dengan hasil ini menempatkan Persipura diperingkat 15 klasemen dengan 3 poin.

Imbasanya, sang juru taktik Luciano Gomes Leandro menjadi bulan-bulanan publik. Mantan arsitek PSM Makassar itu dinilai belum mampu mengembalikan performa anak-anak Mutiara Hitam julukan Persipura.

BACA JUGA: Diduga Gelapkan Dana Partai, Ketua DPD Hanura Lampung Diperiksa Polisi

Musim 2019 juga menjadi catatan buruk Persipura pada lima tahun terakhir. Pasalnya, ini kali pertama Persipura belum mampu meraih kemenangan pada lima laga awal saat terakhir menjuarai sepak bola kasta tertinggi tanah air.

Dua laga kandang Persipura diawal musim juga menggambarkan Stadion Mandala tak lagi menjadi angker bagi tim tamu. Dua laga kandang hanya mampu diraih dengan hasil imbang.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano menegaskan bahwa mereka tidak akan lama-lama dengan situasi sulit ini. Dirinya akan melakukan evaluasi, termasuk status jabatan Lucinao sebagai nahkoda Boaz Solossa dan kawan-kawan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi