Arema FC Siap Jadi Batu Sandungan Bagi PS Tira Persikabo

Arema FC Siap Jadi Batu Sandungan Bagi PS Tira Persikabo
Skuat Arema FC selebrasi usai cetak gol. Foto: IG aremaoffisialselebrasi usai cetak gol. Foto: IG aremaoffisial

jpnn.com, MALANG - Arema FC mengawali Liga 1 2019 sedikit tertatih. Nasib tim berjuluk Singo Edan itu hampir sama seperti musim lalu. Saat ini mereka juga tengah berada di posisi ke-13 klasemen sementara.

Singo Edan baru mengoleksi tiga angka berkat kemenangan 3-2 atas Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (27/5).

Nah, besok mereka justru harus menghadapi tim yang tengah on fire, adalah PS Tira Persikabo di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (29/6/2019). Tim besutan Rahmad Darmawan itu saat ini menduduki posisi ketiga klasemen sementara, tanpa sekali pun merasakan kekalahan.

BACA JUGA: Bara Hasibuan: PAN Siap Kawal Presiden Jokowi Memimpin Sampai 2024

Namun, pelatih Arema FC Milomir Seslija ogah keder dengan raihan positif PS Tira Persikabo. Pelatih asal Bosnia tersebut justru merasa wajar dengan tred positif calon lawan. ”Mereka bermain di kandang tiga kali dan baru sekali away melawan Persib. Sedangkan kami sudah away dua kali,” ucap Seslija.

Hanya bedanya, PS Tira mampu memanfaatkan peluang ketika bermain tandang. Menantang Persib, mereka mampu meraih hasil imbang 1-1 (18/6). Berbeda dengan Arema FC yang selalu keok ketika bertamu ke markas lawan.

Seslija pun tak mau kehilangan poin ataupun berbagi agka pada laga besok. Mereka siap menjadi pengganjal trend positif dari PS Tira Persikabo. Seslija pun yakin Hamka Hamzah dkk mampu menjaga wibawa Singo Edan di kandangnya.

BACA JUGA: Pernyataan Terbaru Sekjen PAN Terkait Koalisi Indonesia Adil dan Makmur

Arema FC mengawali Liga 1 2019 sedikit tertatih. Nasib tim berjuluk Singo Edan itu hampir sama seperti musim lalu. Saat ini mereka juga tengah berada di posisi ke-13 klasemen sementara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News