Lima Murid SD Jadi Korban Hipnotis

Lima Murid SD Jadi Korban Hipnotis
Lima Murid SD Jadi Korban Hipnotis
BATAM - Perempuan penghipnotis yang selama ini merajai kawasan Batuaji, kembali beraksi. Kali ini, korbannya adalah lima murid Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al-Mujahidin, Gardan Ayu Permai, Kelurahan Duriangkang. Rabu (5/10) lalu, para murid itu kehilangan perhiasan emas setelah diajak bicara penghipnotis tersebut.

Informasi yang diperoleh Batam Pos (JPNN Group), peristiwa terjadi pada jam istirahat pertama sekolah, pukul 9.30 WIB. Perempuan penghipnotis tersebut datang ke halaman sekolah dan mendekati ke lima murid, yang seluruhnya perempuan, tersebut.

Kepada lima bocah ini, pelaku menanyakan kabar ibu mereka. Setelah dijawab ada di rumah, pelaku kemudian menawarkan untuk memperbaiki tatanan rambut ke lima murid dengan terlebih dulu meminta agar jilbab mereka dilepas.

Ajaibnya, para siswa itu hanya diam saat pelaku melepas anting emas yang mereka kenakan. Setelah itu pelaku memberikan uang Rp5.000 kepada masing-masing korbannya dan pergi.

BATAM - Perempuan penghipnotis yang selama ini merajai kawasan Batuaji, kembali beraksi. Kali ini, korbannya adalah lima murid Sekolah Dasar Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News