JPNN.com

Lima Pria dan Satu Perempuan Digerebek Saat Asyik Berbuat Terlarang di Rumah

Selasa, 11 Februari 2020 – 20:28 WIB Lima Pria dan Satu Perempuan Digerebek Saat Asyik Berbuat Terlarang di Rumah - JPNN.com
Salah seorang diamankan Polisi dari dalam rumah diduga sedang melakukan pesta sabu-sabu. Foto: ANTARA /istimewa

jpnn.com, TEBING TINGGI - Lima pria dan satu perempuan digerebek polisi saat asyik berbuat terlarang dalam sebuah rumah di Jalan Rao, Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Senin (10/2) tengah malam.

Mereka diamankan karena sedang pesta narkoba. Buktinya, sejumlah barang bukti berupa satu linting ganja dan satu paket kecil sabu-sabu dan satu buah alat isap (bong) disita dari tangan mereka.

Menurut keterangan Kepala Lingkungan 5, Kelurahan Pasar Gambir, Lukman, 50, ia tidak mengetahui adanya penggerebekan di lingkungannya.

Salah seorang warganya datang untuk memberitahukan bahwa dirinya dipanggil polisi untuk menyaksikan penggeledahan rumah yang sering diduga tempat pesta narkoba.

Di lokasi, ia menyaksikan sebanyak enam orang diamankan satu di antaranya wanita. Selain itu, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa narkoba.

BACA JUGA: Pemuda 18 Tahun Nekat Berbuat Terlarang pada Ibu Kandungnya

Kepolisian setempat sampai Selasa (11/2), belum memberikan keterangan resmi tersangkut enam orang yang diduga melakukan pesta narkotika tersebut.(antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...