Lima Tahun Menghilang, Avril Lavigne Segera Rilis Album Baru

Lima Tahun Menghilang, Avril Lavigne Segera Rilis Album Baru
Avril Lavigne. Foto: Billboard

jpnn.com - Avril Lavigne kembali! Musisi asal Kanada itu siap merilis album barunya bulan depan. Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Lavigne via Twitter pada Minggu (19/8).

’’Enggak sabar menunggu September. Lagi santai akhir pekan ini dan menyiapkan syuting video minggu depan!’’ cuitnya.

Para fans pun langsung heboh. Maklum, Lavigne kali terakhir merilis album lima tahun lalu. Isu comeback itu sebenarnya berembus sejak pertengahan minggu lalu. Lavigne menyatakan sedang menyiapkan proyek yang menarik.

Pada April lalu, dia juga pernah membahas calon album keenamnya tersebut di event gala Race to Erase MS. Acara tersebut merupakan karpet merah pertama yang dihadiri musisi 33 tahun itu selama dua tahun terakhir.

Ketika diwawancara, Lavigne mengungkapkan bahwa dirinya butuh waktu lama untuk menyiapkan album tersebut. Total tiga tahun lamanya. Saat itu dia menyebut bahwa albumnya memasuki tahap final.

’’Itu bakal jadi albumku yang paling powerful,’’ kata Lavigne sebagaimana dikutip E! Dia menjanjikan bahwa proyek tersebut lebih emosional ketimbang album-album lamanya.

Penyanyi yang populer dengan lagu Complicated, Sk8er Boi, Girlfriend, dan The Best Damn Thing itu menjelaskan, lirik dan tema lagu di album keenamnya banyak dipengaruhi hal-hal personal yang dilaluinya selama tiga tahun terakhir.

Di antaranya, perceraian dengan Chad Kroeger hingga diagnosis Lyme disease. Karena itulah, penulisan lagunya lebih rumit. Memang, penggarapan lebih lama daripada yang dia perkirakan.

Avril Lavigne kembali! Musisi asal Kanada itu siap merilis album barunya bulan depan

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News