Glenn Fredly Punya Rencana Besar Tahun Depan

Glenn Fredly Punya Rencana Besar Tahun Depan
Glenn Fredly. Foto Instagram

jpnn.com, YOGYAKARTA - Delapan tahun sudah Glenn Fredly absen mengeluarkan album terbaru. Untuk itu, awal tahun depan Glenn punya misi untuk mengeluarkan full album.

Ditemui usai tampil di Prambanan Jazz 2018, Glenn mengaku sudah mulai mengumpulkan materi untuk album barunya nanti. Salah satunya yakni single Like Never Before, yang dirilisnya beberapa hari lalu. Menurutnya lagu itu adalah jembatan jelang album anyarnya.

"Ini dalam rangka menuju album full saya tahun depan. Tahun ini jadi akan ada dua single sampai tiga untuk menuju ke album," kata Glenn di Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (19/8) malam.

Tidak sekadar album, rencana besar lain juga telah disusun mantan pacar Aura Kasih itu untuk perjalanan karier tahun depan.

Satu di antaranya yakni rencana menggelar tur ke beberapa kota.

Glenn mengaku ingin mengadakan tur ke sejumlah daerah untuk merayakan album baru nanti.

"Selain album rilis, saya juga mau tur panjang tahun depan jadi persiapan dari jauh hari," ujarnya.

Saat ini Glenn masih disibukkan jadwal panggung off-air sekaligus promo single terbaru, Like Never Before. Penyanyi berdarah Ambon itu mengatakan bahwa lagu ini sangat penting baginya. Sebab Like Never Before adalah lagu anyar setelah tidak melepas karya selama bertahun-tahun.

Tidak hanya sekadar album, rencana besar lain juga telah disusun mantan pacar Aura Kasih itu untuk perjalanan karier tahun depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News