Glenn Pamer Lagu Baru di Panggung Prambanan Jazz 2018

Glenn Pamer Lagu Baru di Panggung Prambanan Jazz 2018
Glenn Fredly di Prambanan Jazz 2018. Foto: Dedi Yondra/jpnn

jpnn.com - Penggemar Glenn Fredly yang hadir di Prambanan Jazz 2018, Minggu (19/8) beruntung. Sebab sang idola ternyata membawakan lagu barunya untuk pertama kali di Yogyakarta.

"Iya tadi bawakan lagu baru yang rilis 16 Agustus kemaren judulnya 'Like Never Before' lagu itu bahasa Inggris Indonesia," kata Glenn Fredly ditemui jpnn.com di belakang panggung, Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (19/8).

Penyanyi berdarah Ambon itu mengatakan bahwa single baru ini sangat penting baginya. Sebab 'Like Never Before' adalah lagu anyar setelah tidak melepas karya selama bertahun-tahun.

"Lagu ini keluar setelah 8 tahun saya ngga rilis single. Ini dalam rangka menuju album full saya tahun depan. Tahun ini jadi akan ada dua single sampai tiga untuk menuju ke album," jelasnya.

Glenn Fredly menyebut lagu 'Like Never Before' punya semangat positif. Dia terinspirasi dari orang-orang yang berpikir merdeka. Apalagi pribadi tersebut bisa memberikan pengaruh besar pada kebaikan orang lain.

"Saya terinspirasi dari banyak anak muda yang berpikir out of the box dan cara mereka yang bekerja banyak dari tanpa diketahui banyak orang. Ngga kelihatan tapi beri impact dan itu keren sih, saya terinspirasi," jelasnya.

"Itu jadi salah satu alasan kenapa saya harus meredefinisi perjalanan karier saya dan meredefinisi apa yang saya lihat di sekitar. Redefinisi orang merdeka itu kan bicara tentang orang yang menghargai tanpa memberi batas pada kemerdekaan orang lain," tambah Glenn Fredly. (mg3/jpnn)


Penggemar Glenn Fredly yang hadir di Prambanan Jazz 2018, Minggu (19/8) beruntung. Sebab sang idola ternyata membawakan lagu barunya untuk pertama kali


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News