Al Ghazali Jadi Kejutan Dewa 19 Reunion

Al Ghazali Jadi Kejutan Dewa 19 Reunion
Al Ghazali di belakang panggung Prambanan Jazz 2018 di Candi Prambanan, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (18/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, YOGYAKARTA - Al Ghazali menjadi tamu istimewa dalam penampilan Dewa 19 Reunion di Prambanan Jazz 2018, Minggu (19/8). Secara mengejutkan, dia berkolaborasi dengan band yang dimotori ayahnya itu.

"Lagu selanjutnya kami akan panggil bintang tamu kita, yang tidak dibayar," kata Ari Lasso sebagai vokalis Dewa 19 Reunion, di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (19/8).

"Al Ghazali udah merengek mau main sama Dewa 19," sambung Ari Lasso berkelakar.

Sesaat kemudian, Al Ghazali menampakkan diri dari balik panggung. Dia muncul mengenakan batik kemerahan dipadu celana berwarna cream. Al mengisi posisi drummer.

Kolaborasi Dewa 19 Reunion dengan Al menyajikan lagu bertajuk Romam Picisan. Al terlihat menggebuk drum dengan semangat, tanpa kehilangan tempo. Tepuk tangan diberikan penonton melihat kolaborasi tersebut. "Terima kasih Al," ucap Ari Lasso.

Ditemui sebelumnya, Al mengaku datang ke Prambanan Jazz 2018 untuk melihat penampilan ayahnya, Ahmad Dhani bersama Dewa 19 Reunion. Namun pada hari ini dia ternyata memberi kejutan dengan beraksi di atas panggung.

"Iya udah lama enggak nonton ayah sama Dewa 19, ada Om Ari Lasso juga," ucapnya saat berbincang dengan jpnn.com di belakang panggung. (mg3/jpnn)


Al Ghazali menjadi tamu istimewa dalam penampilan Dewa 19 Reunion di Prambanan Jazz 2018, Minggu (19/8).


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News