Arsy Widianto dan Brisia J Menangis di Prambanan Jazz 2018

Arsy Widianto dan Brisia J Menangis di Prambanan Jazz 2018
Penampilan Arsy Widianto, Brisia Jodie, Yovie Widianto di Prambanan Jazz Festival 2018. (Foto: Dedi Yondra/JPNN)

jpnn.com, YOGYAKARTA - Duet mengharukan terjadi di panggung Prambanan Jazz Festival 2018, Sabtu (18/8). Momen tersebut terjadi saat penyanyi muda Arsy Widianto dan Brisia Jodie naik panggung.

Keduanya membawakan lagu yang tengah viral yakni "Dengan Caraku" di pertengahan penampilan. Lagu tersebut sukses menghipnotis penonton yang kemudian ikut bernyanyi bersama.

Arsy dan Jodie mengaku tidak percaya bahwa lagu "Dengan Caraku" bisa diikuti ribuan penonton.

"Aku nangis lagu Dengan Caraku ya gimana lagunya dinyanyiin semua orang hafal sebanyak itu penontonnya, aku terharu ini kali pertama aku kayak gini," kata Jodie di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu (18/8).

Perasaan serupa juga dirasakan Arsy. Anak Yovie Widianto itu mengaku Prambanan Jazz Festival ini menjadi penampilan mengharukan sekaligus menyenangkan.

"Menyenangkan sekali karena ini sebenarnya pertama kali benar nyanyi bareng berdua, karena sebelumnya di tv aja, di stage ini menyenangkan sekali suatu kebanggaan," jelasnya.

Dalam Prambanan Jazz Festival kali ini, Arsy dan Jodie tampil diiringi oleh Yovie Widianto. Mereka bersinergi menyanyikan lagu-lagu andalan, seperti Terlalu Cinta, Kasih Putih, Satu Mimpi, Ada Cinta, Soulmate, Dengan Caraku, dan Harus Bahagia. (mg3/jpnn)


Duet mengharukan terjadi di panggung Prambanan Jazz Festival 2018, Sabtu (18/8). Momen terjadi saat penyanyi muda Arsy Widianto dan Brisia Jodie naik panggung.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News