Fariz RM Gandeng Monita Tahalea di Prambanan Jazz 2018

Fariz RM Gandeng Monita Tahalea di Prambanan Jazz 2018
Fariz RM dan Monita Tahalea di Prambanan Jazz Festival 2017, Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu (18/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Musisi Fariz RM mendapat giliran tampil sore hari dalam gelaran Prambanan Jazz Festival 2018 hari kedua, Sabtu (18/8). Penampilan apiknya sukses menghibur ribuan orang yang telah memadati kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta.

Bukan Fariz RM namanya kalau tidak menghadirkan sesuatu yang menarik di panggungnya. Kali ini dia sengaja mengajak penyanyi Monita Tahalae untuk berkolaborasi.

"Mau yang lebih seru lagi?" tanya Fariz RM kepada penonton.

Penonton pun bersorak menjawabnya. Tidak lama berselang Fariz RM pun memanggil musisi tamu yang disiapkannya tersebut. "Monita Tahalea," ujarnya.

Duet beda generasi ini ternyata menyajikan superhits bertajuk Barcelona. Lagu yang sudah sangat terkenal itu membuat penonton Prambanan Jazz Festival 2018 ikut berdendang.

Fariz RM dan Monita berbagi vokal melantunkan lirik-lirik Barcelona. Harmoni yang tercipta membuat suasana semakin semarak. Ditambah dengan momen sunset yang mengintip di balik Candi Prambanan yang menjadi latar panggung.

"Terima kasih semuanya," tutup Fariz RM.

Selain lagu Barcelona, beberapa lagu andalan juga dimainkan Fariz RM di Prambanan Jazz Festival 2018. Di antaranya Susi Bhelel, Sakura, Nada Kasih, dan lainnya. (mg3/jpnn)


Musisi Fariz RM mendapat giliran tampil sore hari dalam gelaran Prambanan Jazz Festival 2018 hari kedua, Sabtu (18/8).


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News